1-2Stars Twitter entries...

‎**1-2 Stars** Club always be Number One
20:55 PM - 19 Mei 14 via web


Romantic ♥ Quotes

There is only one terminal dignity - love.
By : Helen Hayes

The only abnormality is the incapacity to love.
By : Anais Nin

Love is like a puzzle. When you're in love, all the pieces fit but when your heart gets broken, it takes a while to get everything back together.
By : Anonymous

If you will not die for us, you cannot ask us to die for you.
By : Jacqueline Carey

Listening is an attitude of the heart, a genuine desire to be with another which both attracts and heals.
By : J. Isham

You come to love not by finding the perfect person, but by seeing an imperfect person perfectly.
By : Sam Keen

If you would be loved, love and be lovable.
By : Benjamin Franklin

Jealousy is the tie that binds, and binds, and binds.
By : Helen Rowland

Heartbreak is a blessing from God. It's just his way of letting you realize he saved you from the wrong one.
By : Anonymous

Losing you is like having a broken cheese toasty maker- together we once had amazing synergy.
By : Alessi Heitman-Rice

TIPS : Menjaga kesehatan saat "ngegames"




Ingin bermain game? Boleh saja asal sesuai dengan aturan dan jaga kesehatan juga. Banyak para gamer yang bermain game tanpa meperdulikan waktu dan kondisi kesehatannya sendiri, padahal mereka bisa aja sakit. Justru bermain game yang seperti ini yang nggak boleh dilakukan, terutama untuk kaum anak muda. Mungkin saya bisa share tips untuk teman - teman saat bermain Game Online:

1. Saat bermain, posisi kaki jangan di silang. karena dapat memperlambat aliran darah, sehingga dapat lebih cepat lelah, kesemutan, keram, mudah ngantuk.

2. Usahakan badan anda tidak begitu bungkuk, Karena perlahan - lahan dapat mengubah posisi struktur tulang belakang anda, akibatnya produksi darah merah kurang baik, dan anda akan lebih cepat mudah ngantuk, lelah, pusing.

3. Usahakan banyak minum air, karena ginjal manusia membutuhkan air yang cukup untuk menetralisir zat -zat makanan dari makanan yang kita konsumsi. bila anda jarang minum air, maka fungsi ginjal tidak akan normal (bisa tidak fungsi=itu artinya harus cuci darah), akan sakit pinggang, mudah lemas... dan detak jantung tidak normal.

4. Jangan main game lebih dari 7 jam, karena otak manusia butuh istirahat yang cukup. apa bila berlebihan waktu main game anda, dapat menimbul kan cairan di otak seperti tumor. sehingga setiap anda banyak berfikir, masalah, dll, anda akan lebih cepat pusing, atau sakit kepala.

5. Usahakan contras, brightes (pencahayaan layar) anda tidak terlalu terang, agar radiasi yang masuk kemata, tidak menurunkan fungsi mata. dan jangan bermain dengan lampu ruangan mati.

6. Perbanyak konsumsi sayur -sayuran hijau, telur, ikan, untuk menambah daya tahan tubuh anda. dengan zat -zat yang ada pada makanan tersebut, anda akan merasa tidak muda lelah, pusing, dll saat bermain game.

7. Jangan terlalu berekspresi saat anda menang atau kalah. kalau menang :teriak -teriak,dll. kalau kalah : anjing,bangsat, dll karena itu semua dapat memacu detak jantung semakin cepat, kalau terlalu cepat, bisa sakit jantung anda.

Semoga tips dari saya ini dapat berguna untuk teman - teman sekalian, main game boleh, asal jaga kesehatan. kesehatan itu nomor 1, kalau ga sehat ga bisa main game.
Powered by Blogger.