1-2Stars Twitter entries...

‎**1-2 Stars** Club always be Number One
20:55 PM - 19 Mei 14 via web


Romantic ♥ Quotes

There is only one terminal dignity - love.
By : Helen Hayes

The only abnormality is the incapacity to love.
By : Anais Nin

Love is like a puzzle. When you're in love, all the pieces fit but when your heart gets broken, it takes a while to get everything back together.
By : Anonymous

If you will not die for us, you cannot ask us to die for you.
By : Jacqueline Carey

Listening is an attitude of the heart, a genuine desire to be with another which both attracts and heals.
By : J. Isham

You come to love not by finding the perfect person, but by seeing an imperfect person perfectly.
By : Sam Keen

If you would be loved, love and be lovable.
By : Benjamin Franklin

Jealousy is the tie that binds, and binds, and binds.
By : Helen Rowland

Heartbreak is a blessing from God. It's just his way of letting you realize he saved you from the wrong one.
By : Anonymous

Losing you is like having a broken cheese toasty maker- together we once had amazing synergy.
By : Alessi Heitman-Rice

Kesetiaan kamu berdasarkan ZODIAK


Mencari tahu besarnya kesetiaan yang diberikan pacarmu? Bagaimana cara mengetahui pacar selingkuh? mungkin ini bukan jawaban dari semua itu. Dengan membaca Peringkat kesetiaan berdasarkan zodiak pasanganmu ini mungkin Kamu bisa lebih waspada untuk terhindar dari perselingkuhan, mungkin saja bisa membantu, Yuk kita simak menurut zodiak kamu masing-masing :
AQUARIUS (21 Januari - 19 Februari)
Orang yang bernaung di bawah bendera Aquarius, biasanya sih ogah selingkuh. Aquarius kan cenderung rasional, jadi kalau bertindak selalu mikir dulu. Kadang dia bisa jadi sangat ekstrem dalam melakukan suatu tindakan. Makanya, kalau dia selingkuh, bisa jadi itu salah satu caranya yang ekstrem untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya.

PISCES (20 Februari - 20 Maret)
Ini nih jagonya selingkuh! Ngakunya setia, tapi di balik itu Pisces kerap sekali berselingkuh. Baginya, selingkuh adalah pelangi yang mengisi warna-warna dalam kehidupan percintaannya. Nggak heran kalau Pisces sangat romantis. Banyak pengalamannya sih!

ARIES (21 Maret - 20 April)

Keingintahuannya yang tinggi adalah ciri Aries. Nggak heran ia selalu bersemangat untuk “mencari petualangan baru”. Belum lagi gairahnya yang selalu meluap-luap dalam berkomunikasi dengan orang lain. Aries cenderung hangat dan disukai dalam hubungannya dengan orang lain. Makanya, ia pun kadang tenggelam dengan interaksi yang menjurus ke perselingkuhan.

TAURUS (21 April - 20 Mei)
Bagi yang punya pasangan warga Taurus, wajib berbahagia dan berbangga hati. Pasalnya, cowok or cewek Taurus ini dianugerahi kesetiaan yang luar biasa. Yah, persis kayak anjing penjaga deh. Bakal terus ada di samping pasangannya dan selalu bisa diandalkan dalam berbagai keadaan. Bagi beberapa orang sih, Taurus adalah sosok yang keras kepala dan sangat kaku memegang prinsipnya. Tapi, itu juga yang membuat dia keras kepala kalau sudah kadung menjalin suatu hubungan.

GEMINI (21 Mei - 20 Juni)
Sebenarnya, sangat gampang untuk membuat Gemini setia dan nggak lagi melirik orang lain. Hujani dia dengan perhatian yang terus menerus. Dengan timbunan perhatian, dia pasti sulit untuk mengalihkan diri dari pasangannya. Pasalnya, Gemini adalah tipe orang yang jika kebutuhannya tidak terpenuhi, dia akan mencarinya pada orang lain.

CANCER (21 Juni - 22 Juli)
Ini dia nih pasangan yang diidam-idamkan. Cancer adalah tipe orang yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Dia akan selalu berusaha merawat pasangannya dan menjaganya dengan superhati-hati supaya tidak melukai pasangannya ataupun dirinya sendiri. Wups, tapi hati-hati dengan sifat super sensitifnya lho! Gara-gara sifat itu Cancer kadang terlihat sangat introvert dan susah untuk berkomunikasi dengan yang lain.

LEO (23 Juli - 22 Agustus)
Sesuai karakternya, si raja hutan, Leo cenderung memiliki ego yang tinggi. Ia akan selalu menuntut sesuatu yang lain dengan imbalan kesetiaan. Pokoknya segala sesuatu yang menguntungkan dirinya akan disambarnya. Kalau kamu menginginkan kesetiaan dari Leo, banyak-banyaklah mengalah setiap berhadapan dengannya.

VIRGO (23 Agustus - 22 September)
Orang yang berjenis zodiak Virgo sangat fokus jika sudah jatuh cinta. Di bisa jadi orang yang sangat cerewet dan demen mengritik sana sini. Tapi itu semua nggak lebih karena perhatiannya yang sangat besar kepada orang yang dicintainya. Semua perhatian yang dicurahkannya pada orang yang dia cintai itulah yang membuatnya nggak bakal bisa melirik orang lain. Lha wong satu aja udah bikin repot, baginya, gimana bisa mengatasi dua atau tiga kekasih pada saat yang bersamaan.

LIBRA (23 September - 22 Oktober)
Namanya juga timbangan, Libra selalu membanding-bandingkan pilihan yang ada di depannya. Ditambah lagi, Libra nih memiliki permasalahan dengan mengungkapkan apa yang ada di hatinya. Maksudnya begini, tapi yang keluar hal yang berbeda. Jadi, wajar aja kalau Libra kadang terkesan susah dimengerti. Apalagi berhubungan dengan dunia percintaan.

SCORPIO (23 Oktober - 22 November)
Kegemarannya untuk menjadi pusat perhatian menjadi alasan utama baginya untuk berselingkuh. Scorpio jarang membiarkan setiap godaan yang melenggang di depannya begitu saja. Begitu ada yang memberikan perhatian lebih padanya, dia akan menyambarnya. Dan bukan tidak mungkin menjadikannya sasaran yang tepat untuk berselingkuh.

SAGITARIUS (23 November - 22 Desember)

Selingkuh adalah tantangan. Kehidupan yang full of spirit yang dimiliki Sagitarius membuatnya selalu merasa tergoda untuk melakukan tindakan perselingkuhan. Hasratnya sangat kuat untuk selalu memperkaya hidupnya dengan hal-hal yang baru.

CAPRICORN (23 Desember - 20 Januari)
Pada dasarnya, Capricorn bukan tipe yang demen selingkuh. Pasalnya, Capricorn lebih suka tenggelam dalam pikirannya sendiri. Orang Capricorn suka membuat rencana dan memikirkannya dalam-dalam. Bahkan untuk berinteraksi dengan yang lain pun, Capricorn nggak punya waktu.

Sekarang kita lihat urutan peringkat kesetiaan berdasarkan zodiak masing-masing :
Peringkat 1 TAURUS: kesetiannya luar biasa dan paling dapat diandalkan.
Peringkat 2 CANCER: individu rumahan yg setia,sll ingin merawat pasangan nya.
Peringkat 3 VIRGO: sangat hati2 memilih pasangan.
Peringkat 4 CAPRICORN: pemikiran akan rencana2 nya sangat menyita waktunya.
Peringkat 5 AQUARIUS: tidak suka selingkuh,tapi menghindari komitmen yg membutuhkan keterlibatan emosional yg dalam.
Peringkat 6 LIBRA: paling sukar menentukan pilihan dan mengalami kesulitan dalam mengungkap diri sendiri.
Peringkat 7 GEMINI: harus dimanja agar tidak selingkuh.
Peringkat 8 SAGITARIUS: gampang tergoda utk selingkuh.
Peringat 9 ARIES: perlu di pantau agar gairah kehangatan nya tidak berlebihan.
Peringkat 10 LEO: kesetiaanya di liputi ego yg tinggi.
Peringkat 11 SCORPIO: tak akan membiarkan setiap godaan yg lewat begitu saja.
Peringkat 12 PISCES: tipe peselingkuh yg mengaku setia.
Gimana sobat OTS masih penasaran kah? Ayo jujur dengan diri kalian masing-masing, apakah sama seperti karakter diatas yg sesuai dengan zodiak kamu ? (^_^)
Powered by Blogger.